Munich – Masa depan winger veteran Bayern Munich Arjen Robben tidak pasti. Robben mengaku bahwa dirinya bisa saja pensiun di akhir musim ini.

Robben, 33 tahun, telah membela Bayern sejak 2009. Saat ini Robben memasuki tahun terakhir di kontraknya.

Meski tidak muda lagi, Robben tetap menjadi salah satu pemain vital Bayern Munich. Di sepanjang musim ini, mantan bintang timnas Belanda itu telah memberikan tiga gol dan empat assist dalam 18 penampilannya di kompetisi domestik dan Eropa.

“Masa depanku tidak pasti,” ungkap Robben kepada Kicker, yang dikutip Soccer Way. “Bisa saja berakhir untukku setelah musim ini, aku bisa mencoba sesuatu yang baru atau bermain tiga tahun lagi untuk Bayern. Semuanya mungkin.”

“Aku mencoba menikmati sepakbolaku dan bermain di level tertinggi selama mungkin. Tapi aku tidak tahu berapa lama hal itu bisa berjalan.”

Pelatih Bayern Jupp Heynckes belum lama ini membicarakan mengenai kemungkinan Robben memperpanjang kontraknya. Akan tetapi, Robben belum membuat keputusan apapun.

“Kedua belah pihak selalu saling memperlihatkan penghargaan besar. Aku tahu apa yang kupunya dengan klub dan begitupula sebaliknya,” dia menambahkan.

Robben telah membantu Bayern menjuarai Bundesliga enam kali, empat Piala DFB, dan sekali Liga Champions. Dia merupakan salah satu pemain yang paling berpengaruh saat Bayern menjuarai treble pada 2013.

()


NO COMMENTS