Munich – Bayern Munich dikaitkan dengan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Tapi raksasa Bundesliga itu memilih striker lain yang lebih murah.

Griezmann, yang diisukan hengkang dalam beberapa tahun terakhir, kembali dikaitkan dengan beberapa klub seperti Barca, Red Devils, dan Paris Saint-Germain.

Griezmann diyakini punya banderol mahal, mengingat performanya yang cukup konsisten dalam urusan menjebol gawang lawan. Klausul pelepasannya ditaksir mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,58 triliun.

Bayern kini juga dikabarkan tertarik mendatangkan Griezmann. Performa angin-anginan di awal musim sampai harus memecat pelatih Carlo Ancelotti membuktikan Bayern Munich memang perlu berbenah.

Tapi Hasan Salihamidzic yang menjabat sebagai direktur olah tubuh Bayern menegaskan, tidak ada pembahasan soal Griezmann sejauh ini.

“Faktanya adalah bahkan tidak ada seorang pun di sini yang membicarakan Griezmann,” Salihamidzic mengatakan kepada Sky, seperti dikutip Football Espana.

“Kami tidak akan ikut dalam kegilaan pasar transfer yang beberapa nominalnya sebab uang yang diperlukan tidak penting untuk dibicarakan.”

“Barca cuma tertarik pada kesepakatan yang masuk akal dan cocok untuk klub. Jendela transfer tidak akan dibuka sampai Januari dan kami akan terus melihat cara untuk memperbaiki tim tapi kami sudah memutuskan beberapa hal,” Salihamidzic menegaskan.

Bayern justru dikaitkan dengan striker Hoffenheim, Sandro Wagner. Pemain berusia 29 tahun itu, menurut situs transfermarkt, harganya cuma mencapai 5,8 juta euro atau sekitar Rp 92 miliar.

“Kami punya diskusi yang sangat bagus. Tentu saja, itu juga menyinggung soal harga. Kami cukup santai, tidak ada tekanan, tapi juga punya tenggat waktu,” Salihamidzic mengonfirmasi ketertarikan, seperti dikutip dari ESPN.

(yna/din)


NO COMMENTS