Jakarta – Massimo Moratti mengaku menyukai Antonio Conte, namun tak pernah membuat rumor Inter Milan akan mengganti Stefano Pioli dengan pelatih The Blues tersebut.

Peluang Inter Milan untuk merebut tiket Liga Champions semakin berat setelah tumbang 1-2 dari Sampdoria di Giuseppe Meazza, Selasa (4/4/2017). Inter Milan saat ini terpaut sembilan angka dari Napoli di posisi tiga.

Dengan situasi itu, jabatan Pioli di kursi kepelatihan Inter kembali diragukan dan nama Conte kembali dibawa-bawa sebagai suksesor musim depan.

Sebelum itu, Inter juga dikabarkan ingin mendapatkan jasa mantan pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut. Kabarnya, rumor Conte dirancang oleh Moratti. Namun, mantan presiden Inter itu membantahnya.

“Saya melihat mereka bertanding karena berada di luar negeri untuk bekerja. Kita harus jujur, situasi di Inter sudah sangat rumit ketika Pioli datang. Jadi jika Inter sampai finis di urutan tiga sebuah keajaiban,” kata Moratti seperti dikutip Football Italia.

“Tentu saja saya menyukai Conte, tapi saya katakan akan tidak bijaksana ketika harus kembali mengganti pelatih,” jelas Moratti.

“Rasa sayang saya kepada Inter masih ada dan saya mengikuti perkembangan mereka sebagai fans dengan gairah yang nyata,” tutupnya.

(din/din)


NO COMMENTS