London – The Blues menyadari performa gemilang Mohamed Salah bersama The Reds akan menjadi ancaman serius untuk mereka. Akan tetapi, The Blues tahu pemain-pemain The Reds yang lain juga berbahaya.

Datang dari AS Roma di bursa transfer musim panas lalu, Salah langsung menjadi andalan baru The Reds di lini depan. Winger internasional Mesir itu menjadi top skorer The Reds dengan 14 gol dalam 19 laga di semua kompetisi. Dia juga telah membukukan empat assist.

Salah, yang biasanya mengisi sisi kanan lini serang, akan kembali diandalkan The Reds untuk laga kandang melawan The Blues di Anfield, Sabtu (25/11/2017).

“Saya mengenalnya dengan sangat baik. Dia main di Italia selama beberapa tahun. Salah adalah pemain bagus, dia sangat berbahaya,” ujar manajer The Blues, Antonio Conte, saat ditanya soal Salah.

“Dia punya teknik bagus, tapi pada saat bersamaan juga sangat cepat, sangat kuat, sangat bagus dalam duel satu lawan satu, dan punya penyelesaian akhir sangat bagus,” kata Conte.

Conte menyebut Salah cuma salah satu dari beberapa pemain The Reds yang berpotensi membahayakan benteng The Blues.

“Saya akan sangat mewaspadainya. Tapi, juga (Sadio) Mane, (Philippe) Coutinho, (Roberto) Firmino, (Daniel) Sturridge. The Reds punya potensi sangat bagus sebagai sebuah tim,” ujarnya seperti dikutip Soccerway.

The Blues kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 25 poin. The Reds dua tingkat di bawahnya dengan selisih tiga poin.

(mfi/nds)


NO COMMENTS