Manchester – Manchester City akan melawat ke markas Leicester City di lanjutan Liga Inggris. The Foxes dinilai akan menjadi batu sandungan untuk The Citizens.

Pertandingan antara City melawan Leicester akan berlangsung di King Power Stadium. Laga dihelat, Sabtu (18/11/2017) malam WIB.

City mempunyai modal bagus menatap pertandingan itu. Mereka belum terkalahkan di Premier League dengan catatan 10 kali unggul dan sekali sebanding. Tim asuhan Josep Guardiola itu memuncaki klasemen dengan raihan 31 poin.

Leicester mulai ditangani Claude Puel sejak 25 Oktober lalu. Dalam dua pertandingan bersama manajer asal Prancis itu, The Foxes membukukan sekali kemenangan dan sekali hasil sebanding.

Eks pemain Red Devils, Ryan Giggs, bilang memberikan prediksi mengenai laga Leicester melawan City. Jamie Vardy dkk diyakini bisa membuat kejutan.

“Melawat ke Leicester akan menjadi ujian untuk Manchester City. Dengan start positif yang mereka miliki di bawah asuhan Claude Puel, saya tak berpikir bakalan menjadi kejutan andai tim asuhan Guardiola kehilangan poin,” kata Giggs dalam kolomnya di Sky Sports.

“Selalu tak mudah menjalani laga setelah jeda internasional. Terutama saat Anda menjalani laga tandang, Anda tak tahu gambaran skuat sampai beberapa hari menjelang pertandingan,” dia menambahkan.

(cas/mrp)


NO COMMENTS