Brussels – Kevin De Bruyne dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi seiring penampilan bagus di Manchester City. Dia tak ambil pusing dengan komparasi itu.

De Bruyne menjadi salah satu pemain kunci City musim ini. Mereka belum pernah takluk di semua ajang dengan catatan 16 kali unggul dan sekali memetik hasil sebanding.

De Bruyne memang baru memberi sumbangan gol sebanyak tiga kali. Tapi untuk urusan assist, dia sudah sembilan kali menjadi arsitek gol The Citizens.

Penampilan apik itu membuat De Bruyne dibandingkan dengan dua pemain paling menonjol dalam 10 tahun terakhir, Messi dan Ronaldo. Dia menegaskan bakal bermain dengan gayanya sendiri.

“Aku tidak peduli. Benar-benar tidak peduli. Orang-orang terlalu banyak membandingkan pemain dengan yang lain, Anda mempunyai terlalu banyak pemain bagus di dunia,” kata De Bruyne di Sky Sports.

“Aku mencoba bermain dengan cara bermainku sendiri di kejadian ini dan jelas cara kami bermain sangat positif dan bagi kami itu menyenangkan.”

“Pada akhirnya, aku hanya akan memenangi penghargaan pribadi andai aku menjuarai suatu ajang bersama City,” dia menegaskan.

(cas/fem)


NO COMMENTS