Lamongan – Kendati belum memastikan pelatih untuk musim depan, Persela Lamongan memulai perburuan pemain. Manajemen Persela sudah mengantongi beberapa nama pemain lokal yang akan diseleksi.

Manajer Persela Lamongan, Yunan Efendi, mengatakan perburuan pemain Persela dimulai dengan pemantauan di liga 1 dan Liga 2 musim ini. Selain itu, Persela juga memaksimalkan kerja pemandu bakat.

“Meski pelatih belum kami umumkan, kami sudah ada referensi nama-nama pemain yang akan kami seleksi,” kata Yunan kepada pewarta, Kamis (23/11/2017).

Seleksi yang dilakukan Persela kali ini merupakan seleksi tahap pertama. Seleksi bakal berlanjut dengan seleksi tahap kedua oleh pelatih nantinya.

“Seleksi dua tahap ini sebagai upaya untuk menambal beberapa posisi yang dirasa kurang, seperti penjaga gawang, bek tengah dan pemain tengah sayap,” ujar dia.

“Kami memberi keleluasaan tim pelatih untuk menentukan pilihan pemain yang akan direkrut,” kata Yunan.

Menilik skuat yang ada saat ini, Persela mengutamakan untuk bisa mendapatkan pengganti Choirul Huda. Posisi penjaga gawang utama memang sedang diperebutkan setelah Huda meninggal dunia.

(fem/fem)


NO COMMENTS